Persiapkan Ini untuk Dukung Atlet Favorit di Asian Games 2018, Yuk!

Persiapkan Ini untuk Dukung Atlet Favorit di Asian Games 2018, Yuk!

SolFriends! Nggak kerasa sebentar lagi Asian Games 2018 akan dimulai, lho! Acara olahraga terbesar se-Asia ini rencananya akan diadakan di Jakarta dan Palembang serta diikuti oleh para atlet terbaik dari berbagai negara di Asia. Nah, untuk menyambut Asian Games tahun ini di Indonesia, pastinya kamu sudah punya rencana untuk menonton pertandingannya secara langsung, kan?

Biar menonton pertandingan olahraga favorit kamu tetap lancar, ini dia beberapa hal yang wajib kamu persiapkan!

  1. Venue map

Jangan dikira bawa peta venue itu nggak penting, SolFriends! Di Asian Games nanti, akan ada banyak cabang olahraga yang bertanding di satu kompleks olahraga secara bersamaan. Tentunya kamu nggak mau ketinggalan karena salah masuk ke venue-nya, kan? Perhatikan baik-baik di gedung mana pertandingannya diadakan supaya saat kamu ingin berpindah menyaksikan kompetisi lainnya, jadi nggak repot.

  1. Pakai baju nyaman

Saat menonton pertandingan, bukan hanya atletnya saja yang harus menggunakan pakaian nyaman, tapi kamu juga. Di venue nanti, kamu pasti akan merasakan suasana berbeda yang pasti membuat kamu super excited dan ingin mendukung atlet favorit kamu dengan maksimal.

  1. Sunscreen!

SolFriends, untuk tetap menjaga kulitmu agar selalu terlindung dari bahaya sinar matahari, jangan lupa juga untuk menggunakan sunscreen saat menonton Asian Games 2018 ini, ya! Mau menonton outdoor maupun indoor, perlindungan sunscreen itu sangat diperlukan, lho. Kamu tahu, kan, kalau sinar UVA masih bisa masuk ke dalam ruangan? Nah, jadi waktu kamu nonton cabang olahraga favorit, nggak perlu khawatir kulit akan terbakar sinar matahari, deh!

Itu dia beberapa hal yang wajib banget kamu persiapkan sebelum menonton Asian Games 2018. Sudah punya rencana nonton cabang olahraga apa, nih, SolFriends?