Siap-Siap Sambut Imlek Penuh Kebahagiaan!

Siap-Siap Sambut Imlek Penuh Kebahagiaan!

Memasuki bulan Januari, berarti semakin dekat sama Imlek, nih! Hiasan-hiasan khas Imlek sudah mulai terpasang di setiap pusat perbelanjaan, bahkan di beberapa sudut jalan di kotamu. Biasanya, Imlek erat dengan keberuntungan dan juga menjadi awal dari kehidupan yang baru.

Untuk menyambut kemeriahan Imlek ini, tentunya kamu harus mempersiapkan berbagai hal, nih! Apa saja, ya?

Bersih-bersih rumah
Menjelang Imlek, pastinya bersih-bersih rumah jadi hal yang wajib kamu lakukan, apalagi jika nanti akan kedatangan para tamu dan sanak keluarga. Tapi ingat, beberes rumah harus dilakukan sebelum Imlek, ya. Menurut kepercayaan, membersihkan rumah saat Imlek justru bisa ikut “menyapu” keberuntungan yang ada di dalam rumah.

Berbagi angpao
Bagi-bagi angpao atau yang dikenal juga dengan salam tempel jadi tradisi yang juga selalu ada saat Imlek. Biasanya, uang dimasukkan ke dalam amplop berwarna merah khas Imlek lalu dibagikan ke anak-anak dan saudara yang belum menikah. Angpao ini juga jadi simbol energi, kebahagiaan, dan kesuksesan, lho, SolFriends!

Siapkan penampilan terbaik kamu!
Tampil oke pas Imlek, wajib! Selain mempersiapkan pakaian baru bernuansa merah khas Imlek, kamu juga harus menjaga kulit biar tampak cantik dan sehat terlindungi. Jangan lupa buat tetap pakai Parasol sunscreen favorit kamu supaya terbebas dari efek negatif sinar matahari. Ingat, walaupun hari hujan, tapi sinar matahari tetap bisa menembus awan. Jadi jangan sampai melewatkan ritual kulit satu ini, ya!

Kira-kira apa lagi yang sudah mulai kamu persiapkan untuk ikut memeriahkan Imlek? Yuk, share persiapan kamu di media sosial Parasol Indonesia!